Headlines News :
Home » , , » Yeimo Yagamo, I Love You

Yeimo Yagamo, I Love You

Written By Unknown on Kamis, 03 Juli 2014 | 06.53

Kehadiranmu saat ini tak kuduga, aku tak pernah bermimpi menemuimu dan juga tak berharap memelukmu apalagi menciummu. Cinta memang ajaib hatiku bergetar bahwa aku sedang  jatuh cinta, jika cinta ini terus tumbuh dalam kalbu ini aku akan memelukmu dengan tak bosan dan  terus menciummu.

Aku harus jujur bahwa aku tak mampu sendiri tanpamu melawan deras hidup ini, dan tak ingin cinta ini khiamat ditelan waktu tanpa bekas. Karena dengan alasan cinta ini, aku ingin memilikimu agar nanti aku  bisa terdekap dalam peluk mesramu hingga kau lilit aku dengan bendera bintang kejora. Kau memang bidadari negeri ini, negeri hitam manis. Aku disini terlena dengan jalan dan Ideologimu karena dengan itu membuat aku tak sepi di jalan ini. Bisikan cintamu melumpuhkan kakiku, kau membawaku terbang jauh ke negeri  anggrek hitam.

Kau wanita flamboyan yang berasal dari negri anggrek hitam, hingga kini akan ku jadikan anggrek hitamku yang manis . Sayang, berpalinglah kepadaku, karena aku mau mengajakmu susuri jalan setapak, jalan yang bertaburan dengan darah dan air mata. Aku tahu bahwa aku sendiri sulit untuk menempuh jalan ini, jalan yang sengaja dibuat oleh mereka yang tak bertanggung jawab di atas tanah tercinta ini.  Anggrek hitamku, sayang kita akan melangkah bertatih dengan memikul beban yang melilit tubuh ini, serta melawan penjajah kejam yang hadir diatas tanah ini. Hidup ini hanya sekali. Mari terus melangkah dengan cinta ini, yakinlah bahwa kita akan meraih  kebebasan dalam cinta yang sempurna.

Dengan sungguh cinta
Aku menantimu , aku merindukanmu di pesimpangan jalan ini. Aku mencarimu hingga tiba di padang gersang sebagai para pengembara asmara. Bila aku mencintaimu aku tak mungkin memberimu mentari tetapi aku mampu menjadi seberkas cahaya, agar kau menjadi terang kehidupan

Bila kau mengizinkan aku mencintaimu, disini aku tak mungkin memberimu samudera tetapi aku hanya mampu menjadi setetes embun, agar kau menjadi mata air kehidupan bagi mereka yang membutuhkan di negeri emas ini, dan aku pun tak mungkin memberimu bumi tetapi aku mampu menjadi sejengkal tanah, agar kau menjadi pemijak diatas tanah ini, dan jika kau masih memberikan kesembatan untuk mencintaimu, aku tak mungkin memberimu surga tetapi aku mampu menjadi seorang pendoa agar kau menjadi pemilik kekal kehidupan agar cinta kita terbendung disana.

Ketika cinta kita tak terbendung yang dibutuhkan saat ini hanya kepercayaan, biarkanlah kasihku dan kasihmu bersatu. Seperti orang papua ingin bersatu malawan penindasan
Ketika kasih kita bersatu yang dibutuhkan sekarang hanya pengorbanan, biarkanlah diriku dan dirimu berkorban. Seperti orang papua korbankan nyawanya demi harga diri
Ketika pengorbanan kita terbukti, biarkanlah diriku dan dirimu menemukan makna kebebasan. Seperti orang papua akan menemukan makna kebebasan menuju kemerdekaan yang hakiki.

Hanya ini bisa ku persembahkan untuk ko...! Mee Yagamo, I Love You
Akan kujadikan kekasih dan teman hidup yang abadi

(Sebuah Ungkapan Rasa dari Hati) 

Oleh : Dumupa Tiwaiwode Alfrid)***
Yogyakarta, 3 Juli 2014

Bagikan Postingan Ini :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. MEE YAGAMO YEIMO - FREE WEST PAPUA